Sandiego Hills Memorial Park

San Diego Hills Memorial Parks and Funeral Homes merupakan kawasan pemakaman pertama di Indonesia yang menawarkan kelengkapan fasilitas dan layanan berkualitas : taman pemakaman eksklusif, danau seluas 8 Ha, kapel, musholla, restoran, jogging track, kolam renang, florist & gift shop, padang rumput asri bagi outdoor activity, hingga gedung serba guna berkapasitas 250 orang. Kini, melangsungkan pernikahan dan berwisata di kawasan pemakaman bukan lagi sesuatu hal yang tidak lazim dilakukan.

San Diego Hills merupakan proyek dari Lippo Group. Sebagaimana proyek properti prestisiusnya yang lain, Lippo Group sangat concern mendesain San Diego Hills sejak awal dengan melakukan studi mendalam. Adalah taman pemakaman terkemuka dunia, Forest Lawn Memorial Parks and Mortuaries di California Amerika Serikat, yang kemudian diadaptasi konsep dasarnya bagi pendirian San Diego Hills Memorial Parks and Funeral Homes di areal seluas 500 Ha.

Bagaimana sesungguhnya gambaran dari San Diego Hills di Karawang ini ? 
Hamparan rumput rapi luas, pohon-pohon peneduh dalam taman-taman, dan beberapa bangunan kecil yang elok di mata. Itulah San Diego Hills.

Konsepnya adalah pemakaman inovatif, memiliki taman luas dan dilengkapi pusat kegiatan keluarga diatas lahan seluas 500 Hektare dengan daya tampung lebih dari 1,5 juta kavling makam.

 

Di San Diego Hill juga terdapat rumah ibadah dari agama-agama yang ada di Indonesia dan didirikan dalam komposisi yang mudah diakses serta dipadu dalam satu kompleks.
Bangunan rumah-rumah ibadah itu berdiri berdampingan satu sama lain, bersisian dengan lokasi parkir yang luas.
 

San Diego Hills awalnya merupakan luasan tanah dengan kontur berbukit-bukit dan diubah sedemikian rupa menjadi pemandangan alam yang indah serta infrastruktur baik serta dijaga 24 jam oleh satuan pengamanan internal.

Karena namanya San Diego, maka ingatan melayang pada kota San Diego di California, Amerika Serikat. Memang, pemakaman ini diadopsi dari konsep Taman Kenangan dan dikembangkan lagi dari Forest Lawn, yang juga merupakan sebuah pemakaman umum serupa di California.

Jadi San Diego Hills di Karawang ini akan lebih mirip kompleks taman dengan kebun bunga yang indah, serta aliran sungai berbatu dan danau indah ketimbang pemakaman umum yang dipenuhi pohon kamboja dan sebagainya.

San Diego Hills bergaya Mediterania dengan deretan bangunan bergaya mediterania dihadapkan dengan plaza bundar dan beberapa pergola besar.
Hal ini tidak diterapkan di pemakaman Forest Lawn Memorial Parks yang merupakan sumber inspirasi, namun sengaja diterapkan di Karawang oleh Lippo Group atas dasar perhitungan keseimbangan feng shui alias hong shui.

Bagi yang percaya dan meyakini hitung-hitungan feng shui ini, dapat menentukan sendiri keperluan untuk memakamkan kerabatnya di sana.
Karena ini komoditas yang dijual kepada konsumen, maka kepentingan konsumen menjadi titik fokus manajemen.

Tidak kalah penting adalah lokasinya yang hanya 45 menit bermobil pribadi dari Jakarta karena dekat pintu keluar tol Karawang Barat II di KM 46, di Jalan Tol Jakarta-Cikampek.
Beberapa Foto San Diego Hills :




Untuk Bapak/Ibu yang ingin melakukan pembelian unit Makam  di San Diego Hills, silakan hubungi saya ASMIN CIU di HP/WA 0812-81196668 . Terima Kasih.

KAVLING LOKASI ISLAM :

Tipe Produk : Single Burial, Kavling Lokasi Islam
ukuran 1.5 X 2.6 (3.9 m2)
Booking Fee 5 juta / kavling

PL okt 2018
PL ok 18 islam
gbr single islam
semi private
private
peak
UNTUK INFORMASI HARGA, HUBUNGI WA/HP : 0812-8119 6668  ( Asmin Ciu)

KAVLING LOKASI UNIVERSAL (Kristen dan Buddha) :

Tipe Produk : Single Burial, Kavling Lokasi Islam
ukuran 1.5 X 2.6 (3.9 m2)
Booking Fee 5 juta / kavling
PL 1
PL 2
Dibawah adalah Contoh-contoh Kavling Universal :

single burialsemi privatbongpayprivate patungprivate estatepeak custom 3peak custom 2peak estate custompeak custompavilion

 

Iklan