GUDANG MULTIGUNA KARAWANG TIMUR -Nantikan Penjualan Perdananya-

Kawasan Jawa Barat, tepatnya di sekitar Bekasi sampai Purwakarta adalah merupakan daerah di mana banyak berdiri kawasan pergudangan dan industrial.
Perkembangan dan kemajuan Industri di daerah ini setiap tahun semakin berkembang dan maju.

Kota Karawang yang juga merupakan bagian dari provinsi Jawa Barat juga mengalami kemajuan dari waktu kewaktu setiap tahunnya. Hal ini bisa dilihat dari bertambahnya kawasan – kawasan industri dan pergudangan baru serta semakin padatnya kendaraan – kendaraan di daerah ini.

Dalam waktu dekat, akan ada kawasan Pergudangan baru lagi yang akan di bangun di daerah Karawang tepatnya di Karawang Timur yaitu di Jalan Raya Kosambi.
Adapun nama kawasan pergudangan ini adalah : KOSAMBI CITY

Jalan Raya Kosambi merupakan Jalan Raya Utama di Karawang Timur, memiliki 4 sampai 5 Jalur kendaraan dengan pemisah di tengah untuk arus kendaraan.

Disepanjang Jalan Raya Kosambi ini banyak berdiri perusahaan – perusahaan / Pabrik – pabrik , baik nasional maupun internasional.

KOSAMBI CITY akan dibangun di atas lahan seluas 8 Hektar , dan dibangun dengan konsep antara perpaduan Komersial & Gudang Multiguna ( Commercial & Light Industrial Warehouse).
KOSAMBI CITY berjarak hanya 10 menit dari Pintu Tol Karawang Timur.

Berikut beberapa fasilitas yang akan ada di KOSAMBI CITY :

***** Dapat Diakses Melalui 2 Pintu Tol yaitu Gerbang Tol Karawang Barat dan Gerbang Tol
Karawang Timur. (paling dekat yang Timur)
***** Terletak di pinggir persis Jalan Raya Kosambi Raya.
***** Lebar Jalan Kawasan berpaving 20 meter
***** Bebas Banjir.
***** Bebas Kuli Bongkar
***** Keamanan 24 Jam , Security / Satpam, CCTV dengan Double Gate System.
***** Sertifikat HGB
***** Harga Terjangkau

Dibawah ini adalah Foto-Foto Ilustrasi KOSAMBI CITY :

Gudang Kosambi tampak depan

Tampak Depan Design Gudang

Gudang kosambi lokasi

Lokasi Peta KOSAMBI CITY

Gudang Kosambi lay out

Lay Out (Master Plan)

Potensi Sewa di Karawang sangat tinggi.
ROI Sewa mencapai 10% (lebih tinggi dari bunga deposito bank), sehingga investasi menjadi menarik, karena selain mendapatkan Yield (dari keuntungan sewa), Investor juga mendapatkan Capital Gain yaitu selisih kenaikan harga jual dimasa yang akan datang karena dalam membeli Property (dalam hal ini Gudang), setiap tahun akan selalu naik nilainya.

TUNGGU LAUNCHING GUDANG KOSAMBI CITY, Hubungi : Sdr. Asmin Ciu di WA / HP 0812-8119 6668 atau email ke gudangcikarang@gmail.com  atau isi form di bawah ini untuk mendapatkan informasi Launching Gudang ini agar mendapatkan HARGA PERDANA.

Iklan

Tentang GudangCikarang.Com

Broker Property daerah Bekasi - Cibitung - Cikarang - Deltamas - Karawang dan sekitarnya. Melayani : Sewa - Jual Property Rumah, Ruko, Rukan, Kavling, Gudang, Apartement, dll.
Pos ini dipublikasikan di Gudang JUAL dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.